Tips Cepat Hamil

Monday, December 24, 2012

Hamil
Tips Cepat Hamil, kali ini saya akan berbagi tips agar cepat hamil, terutama pada pasangan suami istri yang sudah bertahun-tahun menjalani bahtera rumah tangga, namun masih juga belum dikarunia anak atau buah hati dambaan-nya. 

Saya pernah mendapatkan pertanyaan dari seorang sahabat, sebut saja namanya Tn. D, beliau sudah berumah tangga lebih kurang 7th, namun masih juga belum dikaruniai seorang anak atau buah hati dalam hidupnya, lalu ia berkata "Pak bagi-bagi tips-nya biar istri saya cepat hamil bagaimana...???".

Yang ada dalam benak saya saat itu, tentu kehadiran buah hati sangat diharapkan oleh kedua pasangan Tn. D tersebut, dan saya pun berbagi tips kepada beliau agar pasangan nya cepat hamil, berikut ini tips cepat hamil yang saya berikan pada Tn. D :

Tips Cepat Hamil
  1. Do'a, ini adalah hal pertama atau awal usaha menuju kesuksesan karena kita sebagai umat beragama tentunya selalu mengutamakan doa, usahakan kedua pasangan selalu memohon dan meminta kepada yang maha kuasa yaitu Allah SWT. Agar cepat diberikan seorang anak. 
  2. Tips Cepat Hamil dengan Mengetahui Masa Subur Pasangan, mengapa masa subur masuk dalam tips agar pasangan cepat hamil ? masa subur penting diketahui oleh kedua pasangan. Karena melakukan hubungan intim pada masa subur ini sangat memungkinkan terjadinya pembuahan, dibandingkan saat tidak subur. Maka dari itu sangatlah penting diketahui.
  3. Tips Cepat Hamil selanjutnya yaitu Alami Orgasme, usahakan agar pasangan kita mengalami orgasme disetiap melakukan hubungan intim. Hal ini telah terbukti ampuh dan bahkan para pakar peneliti, begitu juga saya telah membuktikannya, karena ketika pasangan kita mengalami orgasme sel telur pun ikut keluar dan otot yang berkontraksi pada saat itu mampu menahan sperma lebih lama sehingga terjadinya pertemuan antara sel telur dengan sperma dan terjadi pembuahan.
  4. Kendalikan Stres, kenapa ? karena stres sangat berpengaruh terhadap kualitas seksual.
  5. Konsumsi Makanan Tinggi Protein, sebagai fungsi memaksimalkan kualitas sperma.

Nah itulah tips cepat hamil yang saya berikan pada Tn. D, dan alhasil alhamdulillah akhirnya dengan usaha yang maksimal pasangan tersebut dalam waktu 3 bulan akhirnya pasangan dari Tn. D sekarang sedang dalam keadaan hamil. 

Semoga saja tulisan Tips Cepat Hamil ini dapat bermanfaat bagi pasangan suami istri yang ingin dan mendambakan sibuah-hati dalam keluarganya. 

1 comments:

Mbah. Slawu said...

Bagi pasangan yang saat ini belum juga punya bayi, namun sudah bertahun-tahun hidup sebagai pasangan suami istri, Mbah Slawu dapat membantu anda dengan izin ALLAH.
Mbah Slawu
082322281199

Post a Comment

 
 
 

About Me

Septian Nugraha - Author @ Tian's Blog.

Pekerjaan sehari-hari saya adalah sebagai Nurse di sebuah pelayanan Kesehatan, Rangkasbitung-Banten.

Selain Nurse aktivitas saya adalah Blogging, yang menjadi sebuah hobi saya sehingga saya bisa menuangkan karya tulis berupa artikel kesehatan, tips dan trik, kritik, saran, dan wacana serta bisa membuat saya berkomunikasi dengan para pakar Blogger dan seluruh pembaca pada umumnya secara luas dan tanpa batas. 

Tian's Blog adalah salah satu blog personal saya yang didirikan pada Agustus 2012 untuk menuangkan hasil belajar dan pengalaman, dalam Dunia Kesehatan, terutama Keperawatan. 



Beberapa blog/ website saya yang lain yang husus membahas tentang  Asuhan keperawatan, Diagnosa keperawatan dan Ilmu kebidanan yaitu :



Septian Nugraha
Tian's Blogspot
Nurse, Blogger, Copywriter,
Rangkasbitung-Banten, West Java
Indonesia.

Followers