Orang Terkaya di Indonesia

Thursday, November 29, 2012

Orang Terkaya di Indonesia tahun 2012, kali ini Tian's akan berbagi tentang siapa saja sih orang terkaya di indonesia 2012. Berikut ini daftar nama 10 orang terkaya di indonesia.
Dalam majalah forbes ada 10 nama orang yang terkaya di indonesia

  1. R Budi Hartono : adalah pemilik perusahaan dari PT Djarum dan Bank Central Asia (BCA). dengan kekayaan mencapai $6,5 Miliar.
  2. Michael Hartono : adalah saudara dari R Budi Hartono juga sebagai pemilik perusahaan yang sama dengan R Budi Hartono dengan kekayaan mencapai $6,3 Miliar.
  3. Low Tuck Kwong : pemilik perusahaan Bayan Resources, yang nerupakan perusahaan batu bara ini menempati posisi ke 3 dengan nilai kekayaan mencapai $3,6 Miliar.
  4. Martua Sitorus : lewat perusahaan Wilmar International, yang rumornya akan diperiksa PPATK terkait dugaan penunggakan pajak masuk dalam daftar orang terkaya pada posisi ke 4 dengan total kekayaan $ 3 Miliar
  5. Sukanto Tanoto : melalui Raja Garuda Mas menduduki urutan ke 5 dengan nilai kekayaan lebih $2,8 Miliar.
  6. Peter Sondakh : Seorang pendiri perusahaan Rajawali Group dengan nilai kekayaan $2,6 Miliar menduduki urutan ke 6 yang masuk dalam daftar Forbes tahun ini.
  7. Achmad Hamami : mantan anggota TNI yang sukses di dunia bisnisnya melalui perusahaan Trakindo, bersama keluarganya Achmad menduduki posisi ke 7 dengan nilai kekayaan $2,2 Miliar.
  8. Sri Prakash Lohia : seorang pendiri perusahaan Indorama memiliki nilai kekayaan mencapai $ 2 Miliar yang masuk di daftar orang terkaya keluaran Forbes tahun 2012.
  9. Chairil Tanjung : lewat perusahaan Ct Group, dua stasiun TV terbesar di Indonesia (Trans TV dan Trans 7) yang dimiliki oleh pengusaha lulusan fakultas kedokteran gigi, dengan nilai kekayaan yang sama dengan Sri Prakash Lohia yaitu $2 Miliar.
  10. Kiki Barki : dengan perusahaan Harum Energy-nya berhasil masuk kedalam daftar orang terkaya di indonesia dengan nilai total kekayaan $1,7 Miliar.
 
Nah itulah daftar nama 10 Orang terkaya di Indonesia persi Forbes.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

About Me

Septian Nugraha - Author @ Tian's Blog.

Pekerjaan sehari-hari saya adalah sebagai Nurse di sebuah pelayanan Kesehatan, Rangkasbitung-Banten.

Selain Nurse aktivitas saya adalah Blogging, yang menjadi sebuah hobi saya sehingga saya bisa menuangkan karya tulis berupa artikel kesehatan, tips dan trik, kritik, saran, dan wacana serta bisa membuat saya berkomunikasi dengan para pakar Blogger dan seluruh pembaca pada umumnya secara luas dan tanpa batas. 

Tian's Blog adalah salah satu blog personal saya yang didirikan pada Agustus 2012 untuk menuangkan hasil belajar dan pengalaman, dalam Dunia Kesehatan, terutama Keperawatan. 



Beberapa blog/ website saya yang lain yang husus membahas tentang  Asuhan keperawatan, Diagnosa keperawatan dan Ilmu kebidanan yaitu :



Septian Nugraha
Tian's Blogspot
Nurse, Blogger, Copywriter,
Rangkasbitung-Banten, West Java
Indonesia.

Followers